Pep Guardiola

Pep Guardiola memuji intensitas Gabriel Jesus

Etscisse.net – Pep Guardiola mengatakan tidak ada striker di sepakbola dunia yang memiliki intensitas bola dari Gabriel Jesus setelah pemain Brasil memainkan peran utama dalam kemenangan Rabu atas Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu dipilih di depan Sergio Aguero untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan membalas kepercayaan manajernya dengan tampilan yang bagus.

Pembuka Isco pada saat itu tampak memberi Madrid keunggulan dalam pertandingan itu, tetapi Yesus – mulai dari sayap kiri bersama Kevin De Bruyne yang lebih sentral – menarik tingkat City.

Pemain internasional Belgia De Bruyne kemudian memastikan kemenangan mengesankan dari titik penalti.

Guardiola marah dalam memuji Yesus setelahnya, mengatakan pada konferensi media: “Tidak ada satu pun striker di dunia yang memiliki intensitas tanpa bola seperti Gabriel.

“Dia adalah orang yang membuat lompatan luar biasa di belakang. Dia bukan pemain yang sangat baik ketika dia menerima bola ke depan, tetapi ketika dia mulai dari samping untuk membuat lari diagonal, dia sangat cepat, sangat bagus.

“Kami memutuskan untuk bermain tanpa striker yang tepat karena cara Madrid bertahan. Mereka membela dengan cara khusus. Mereka sangat agresif, satu lawan satu di tendangan gawang, begitu tinggi dan ketika ini https://goal169.com/ terjadi, Anda harus membuat lapangan lebar.

“Jika tidak, sangat sulit untuk menempatkan bola di depan Sergio Ramos, [Raphael] Varane, [Luka] Modric dan [Federico] Valverde.

“Kami ingin menempatkan bola diagonal ke sayap secepat mungkin dan pada menit pertama kami menderita tetapi setelah 15 menit kami membuat [Ilkay] Gundogan dan Rodri terlibat dan lebih banyak fluiditas dengan itu.”

Pep Guardiola menegaskan ikatan masih jauh dari selesai, dan mengatakan sejarah Madrid yang kaya dalam kompetisi berarti mereka lebih mampu membalikkan keadaan di Manchester pada 17 Maret.

“Sekarang, saya cukup yakin Zidane dan orang-orangnya akan melihat apa yang telah saya lakukan dan pertandingan kedua akan berbeda,” tambahnya.

“Hari ini kami senang tetapi leg kedua akan dekat. Saya tidak khawatir tetapi masih belum berakhir dan jika ada satu tim di dunia yang dapat mengatasinya, dengan sejarah mereka, itu adalah Real Madrid.” Semoga kami dapat memberikan kinerja yang baik dan berhasil. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *